Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Jumat, 20 September 2013

Juara Lomba Bercerita Kisah Nabi Tingkat Kabupaten Adalah Salah Satu Guru SDIT Ibadurrahman Ciruas

Serang, 18 September 2013

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Serang, Pemerintah Kabupaten Serang mengadakan berbagai perlombaan yang digelar hingga nanti hari H diantaranya Lomba Bercerita Kisah Nabi yang diikuti sejumlah Kecamatan di Kabupaten Serang (29 Kecamatan, red) pada hari Kamis, 18 September 2013. 

Peserta lomba dengan antusiasnya bercerita di depan peserta yang lain hingga tibalah peserta dari Kecamatan Ciruas yakni Ibu Rindang Suwanti, S.Pd I, yang di sambut dengan meriah oleh penonton dan peserta lainnya, mengapa demikian . . . ?
Sebab hanya dari perwakilan Kecamatan Ciruas lah yang dapat menghidupkan sebuah kisah nabi Yusuf sedemikian detailnya hingga serasa kita masuk dan berada di dalam cerita tersebut.


Sepertinya memang tidak salah para Dewan Juri memberikan tropi juara pertama kepada Rindang Suwanti utusan Kecamatan Ciruas dari 29 peserta utusan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Serang ini.

Menurut Rindang Suwanti saat kami wawancarai beliau menuturkan
“ pada awalnya saya juga sempat merasa pesimis, mengapa . . .. ? karena saya dadakan juga dikasih kabar untuk menjadi utusan lomba ini, bayangkan untuk mencari materi dan berlatih serta menyiapkan properti untuk alat peraga, saya hanya di kasih waktu 3 hari, untung saja  saya memiliki teman-teman yang begitu mendukung, juga hanya saya saja yang materi ceritanya keluar dari Juklak yang telah dibuat oleh panitia.

Tetapi saya bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya untuk jadi peserta dalam perlombaan ini. Saya cukup bangga memiliki teman-teman seperti kalian semua, tutur Rindang sambil memegang piala dengan bangganya.

Beliau yang sehari-harinya berkecimpung didunia pendidikan dan saat ini menjadi salah satu pengajar di sekolah swasta di Kecamatan Ciruas di SDIT Ibadurrahman semoga dari juara inilah muncul bakat-bakat baru dari Kecamatan Ciruas.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Nama,