Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Senin, 23 Desember 2013

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah

Ciruas, 23 Desember 2013
Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ibadurrahman kembali mendapat giliran Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang dilaksanakan oleh UPT Pendidikan Kabupaten Serang, yang berkerja sama  dengan UPT Pendidikan Kecamata Ciruas. Kegiatan tersebut dalam upaya meningkatkan kwalitas PTK dan kuantitas Sekolah yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang.

Bukan hanya kali ini saja SDIT Ibadurrahman mendapat giliran, tetapi sudah berulang kali, bahkan pada Tahun Pelajaran 2012/2013 SDIT di nobatkan sebagai Juara ke 2 tingkat Kecamatan dalam lomba Kinerja Kepala Sekolah, dan mendapat juara harapan 2 di tingkat Kabupaten Serang.


Beberapa hal yang menjadi penilaian diantaranya, perangkat pembelajaran yang di buat oleh PTK, Keuangan / pendanaan Kegiatan-kegiatan Sekolah, sarana dan prasarana sekolah dan banyak lagi.

Menurut salah satu tim penilai bapak Dumiyati, yang datang pagi tadi menuturkan, “kami datang menginjungi sekolah Bapak /Ibu bukan untuk mencari-cari kesalahan atau kekurangan, melainkan kami datang kemari semoga dapat memberikan masukan-masukan yang positif bagi kemajua sekolah ini”.

Jika melihat proses proses yang telah berjalan tadi, semua yang menjadi titik setandar / juklak yang ditanyakan oleh para penawas hampir semuanya tersedia, diluar dari hasil yang didapat kami serahkan semuanya kepada para tim penilai.

Satu harapan yang dituturkan oleh kepala sekolah Yeni Supraptini menuturkan “semoga dengan seringnya ada penilain-penilaian seperti ini dapat selalu menjadi motifasi dan sarana instropeksi menuju perubahan yan lebih baik lagi, tuturnya di sela-sela sambutan penutup di kegiatan tadi.    
  




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Nama,