Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Kamis, 16 Januari 2014

Rangking 1, dalam memperingati Maulidur Rasul SAW

Ciruas, 15/01/14, Sekolah Dasar Islam Terpadu Ibadurrahman Kecamatan Ciruas Serang Banten mengadakan perlombaan Rangking 1 dalam acara memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 14 Januari 2014 /12 Rabiul Awal 1435 H.

Perlombaan ini berlangsung sangat meriah walau pada saat akan memulai perlombaan hujan turun mengguyur lapangan SDIT Ibadurrahman, walaupun hujan mengguyur tidak menyurutkan semangat siswa siswi dalam mengikuti acara tersebut, saking antusiasnya para siswa kelas bawah yakni kelas 2 tidak mau beranjak dari tempat duduknya hingga acara selesai mendukung jagoan faforitnya.


Perlombaan ini terbagi atas 2 kategori yakni kelas bawah dan kelas atas, kelas bawah bertempat di aula gedung SDIT Ibadurrahman dan untuk kelas atas bertempat di lantai 2 gedung sekolah kami.

Berikut beberapa nama siswa yang telah menyabet juara rangking 1, untuk kategori kelas bawah di raih oleh ananda Kaila kelas 1A, ananda Qori kelas 2B, dan ananda Aulia kelas 3A, sedangkan untuk kategori kelas atas di raih oleh ananda Ghazi kelas 5A.


Selama berlangsungnya acara lomba para peserta mengikutinya dengan tertib babak demi babak dilewati berhasil memunculkan anak-anak yang berprestasi diantaranya nama-nama siswa yang menajdi juara 1 seperti di atas. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Nama,