Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Senin, 01 Desember 2014

Alhamdulillah Kegiatan ST Berjalan Lancar

Ciruas, 01/12/2014. Learning and Fun With Study Tour. Kegiatan sekolah yang dilaksanakan pada Sabtu, 29 Nopember 2014 berjalan dengan lancer, semu peserta pun antusias dalam mengikuti kegiatan ini, kita berangkat dari sekolah pukul 07.30 WIB, dan sesampainya di tempat tujuan (TMII-red) pukul 09.00 WIB acara pun langsung dimulai dengan brifing dan pengkondisian peserta oleh para pembimbing yang sigap menjaga dan mengawasi para peserta, setelah masuk dan berkeliling wahana istana air tawar di TMII para peserta pun disuguhkan oleh pertunjukkan film 4 dinensi yang membuat seluruh peserta bersorak dan berdecak kagum dan riang gembira menyaksikannya.
Setelah keluar dari arena 4 Dimensi para peserta mengerjakan tugas yang diberiukan oleh para pembimbing yakni menceritakan kembali tentang kegiatan hari ini dari mulai pemberangkatan hingga sampai dan menyaksikan film 4 dimensi.
Menurut salah satu peserta kelas 3 yang kami wawancarai “saya seneng, karena saya baru pertama kali ke wahana ini dan merasakan kegembiraan karena saya mengetahui ternyata jenis ikan di seluruh Indonesia ini banyak sekali jenis dan bentuknya, bukan hanya dari dalam negeri yang saya lihat tetapi banyak juga jenis dan bentuk ikan air tawar dari belahan dunia” tuturnya sambil berlalu mengejar kelompoknya.
Setelah dari TMII rombongan Study Tour SDIT Ibadurrahman menuju ke Jakarta Pusat di kawasan Monumen Nasional, disana seluruh siswa hamper kecewa, mengapa karena sesampainya di parkiran monas hujan turun tapi tidak begitu deras dan hanya sebentar saja, seluruh peserta dan pembimbing langsung menuju pelataran cawan, tapi sayang peserta ST tidak bisa naik ke cawan / ke puncak monas karena sesampainya rombongan di sana sudah pukul 15.00 WIB dan itu artinya untuk pengunjung monas sudah di tutup jika ingin naik tetapi para pembimbing tidak begitu saja menunjukkan rasa kekecewaan , sebab langsung para para peserta TS diajak berkeliling Monas dan berbelanja, ada yang asyik berfoto dengan para badut yang ada di sana, ada yang melihat dan memberi makan Rusa dan ada pula yang berduduk-duduk santai di bawah parung yang ada di sekitar monas.
Setelah satu jam setengah kami berkeliling dan bermain di pelatasan monas kami pun segera menuju ke mobil untuk persiapan pulang. Dengan tanpa lelah di dalam bus pun peserta asyik bercengkrama dan berkaraoke ria di dalam bus hingga sampai kembali ke sekolah.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Nama,