Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Kamis, 27 April 2017

SUCI RAMADHANI MELAJU KE TINGKAT PROVINSI DALAM O2SN 2017

Serang, 27/04/2017, Olimpiade Olaharaga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Serang telah dilaksanakan di Kecamatan Anyer pada tanggal 24 s.d 26 April 2017.


Suci Ramadhani siswa kelas 5 SDIT Ibadurrahman berhasil mengalahkan kompetitornya dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Serang, dan menjadi juara 1 Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Serang Tahun 2017.

Dengan dinobatkannya Suci Ramadhani sebagai Juara 1 secara otomatis akan menjadi Duta Lomba O2SN dari Kecamatan Ciruas untuk berlaga mewakili Kabupaten Serang di Cabang Olahraga Bulutangkis di tingkat Provinsi Banten.

Duta Lomba O2SN pada tahun ini yang berasal dari SDIT Ibadurahman bukan hanya Ananda Suci Ramadhani saja melainkan ada Ahmad Yunus Widiyono, dan Fatya Nafisa Rohadatul Aisyi yang menjadi Wakil Kecamatan Ciruas untuk berlaga di Kabupaten dalam Cabang Olahraga Renang.

Perolehan medali dalam O2SN Tahun 2017 untuk Kecamatan Ciruas diantaranya, Juara 1 Bulutangkis Putri, Juara 2 Bulutangkis Putra, Juara 2 Renang Gaya Dada Putra, Juara 2 Renang Gaya Kupu-kupu Putri, Juara 3 Renang Gaya Dada Putri, Juara 3 Renang Gaya Punggung Putri, Juara 3 Renang Gaya Bebas Putri, Juara 3 Karate Kumite Putra, Juara 3 Catur Putra.


Semoga pada tahun depan selain Kecamatan Ciruas sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan O2SN tingkat Kabupaten Serang juga dapat di nobatan menjadi Juara Umum kembali, dan perstasi yang diraih oleh Kecamatan Ciruas semoga dapat diapresiasi oleh Pemerintah Kecamatan Ciruas khususnya Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Ciruas. Aamiin.  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Nama,