Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Selasa, 01 Mei 2012

Hadiah Utama Jalan-jalan ke Malaysia

Assalamu'alaikum,

Hai.........

Namaku Mohammad Anas Ardiansyah, kelas 3 di SDIT Ibadurrahman Ciruas, alamatku di Perum Bumi Ciruas Permai Blok b7 No 17, Citerep Ciruas Serang Banten.
Alhamdulillah setelah berbagai juara perlombaan yang pernah saya ikuti mungkin ini yang paling membanggakan untuk saat ini, mengapa ?

Begini ceritanya, .............................

pada bulan yang lalu aku tuh diutus kembali menjadi duta dari sekolahku untuk mengikuti perlombaan menggambar tingkat kecamatan yang diadakan oleh salah satu perusahaan yang memproduksi alat tulis di Indonesia yakni PT. Faber-Castell. yang diikuti kurang lebih 400 anak sekolah tingkat SD di Kecamatan Ciruas.



Alhamdulillah aku menjadi juara pertama dari sekian banyak peserta, dan akan dilanjutkan ke tingkat kabupaten, setelah selang beberapa pekan sekolahku di kabari oleh panitia, ternyata hasil karyaku lolos ke tingkat Nasional, dan Puji syukur tak lupa aku panjatkan kepada Allah. Setelah melalui proses seleksi dari berbagai daerah se-JABODETABEK yang akhirnya ditetapkan bahwa aku mendapatkan hadiah utama yaitu jalan-jalan ke Malaysia...

Alhamdulillahirobbilalamin...syukurku padaMu ya Rabb. Tak terbayangkan ketika aku memberitahukan kabar ini kepada orangtuaku tercinta...Betapa bahagia dan bangganya aku dan keluargaku serta para guru di Sekolahku terutama Ibu Wahyu Handayani, selaku Kepala Sekolah beliau sangat bangga sekali. Semua ini berkat doa dari orang-orang yang aku cintai terutama orangtua, teman dan guruku, thanks a lot 4 u all.

nah begitu ceritanya teman-teman, tetap do'akan aku yah biar aku menjadi juara lagi, lagi dan lagi terimakasih semua teman-teman, Ibu dan Bapak Guru, serta Mama dan Papaku. Love You So much.

Wassalamu'alaikum,

1 komentar :

Nama,