Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Minggu, 10 Juni 2012

PERJUSA (Perkemahan Jum'at Sabtu)

Kegiatan ini telah di selenggarakan pada tanggal 25-26 Mei 2012, 
alhamdulillah acara tersebut sudah berjalan dengan lancar, yah walaupun begitu banyak persoalan2 interen panitia di dalamnya.
Keggiatan demi kegiatan telah di canangkan dan disusun dengan rapi, dan hasilnya pun begitu mengena dirasakan oleh siswa, kegiaan ini sebenarnya diselenggarakan untuk menumbuhkan percaya diri dan kemandirian siswa dalam belajar dan mengerjakan soal-soal ujian, karena acara ini sebesarnya memang untuk siswa.    
Banyak momen-monen yang sepertinya sulit untuk dilupakan, seperti disaat upacara pembukaan dimulai ketika bu dewi sedang memberikan aba-aba untuk rapih dalam baris berbaris, eh barisan laki-laki paling belakang terdengar suara yang begitu sedikit keras suara itu adalah angin yang terjepit, siapa namanya kayaknya ga perlu deh disebutkan.



terus pada kegiatan long much, ketika tiba di Pos 5, di pos ini menguji tentang kreatifitas para peserta dalam kreasi seni dari bahan alam tetapi ada siswi yang memang sudah sejak awal salah tingkah sampai-sampai  hampir tergelincir  jatuh ke parit pesawahan, hal-hal lainnyayang membuat lucu, tegang, sedih dan keselpun ada di sana tetapi semua itu hanyalah sandiwara para panitia.


pada saat penutupan dan pembagian hadiah banyak juga orang tua murid yang menjemput ke lokasi dan melihat kegiatan apa saja yang dilakukan anaknya di sana, dan banyak juga wali murid yang tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku para peserta dan panitia di lapangan.

Acara seperti ini diadakan rutin setiap tahun di semester II, dan memang  diadakan sebelum Ujian Semester II dimulai agar tujuan dari cara ini diadakan. 
Semoga semua siswa bisa mendapatkan nilai yang  memuaskan amiiin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Nama,