Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Rabu, 11 Januari 2017

Ibadurrahman Ikuti Pesta Siaga 2017

 Pesta Siaga adalah suatu kegiatan Pramuka yang diikuti oleh peserta yang masuk ke dalam SIAGA yakni mulai dari umur 6 s.d 10 tahun.
Dalam kesempatan kali ini Sekolah kami menjadi didaulat unttu menjadi duta kegiatan ini di tingkat Kabupaten Serang. Kami merasa terhormat berikut bangga karena diberi kesempatan yang memang langka kami dapatkan untuk kegiatan yang seperti ini.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Ahad, 08 Januari 2017 kemarin dan bertempat di Arena Wisata Keluarga Wulandira Kramat Watu Serang, dimulai pukul 08.00 s.d 14.30 WIB dan di meriahkan dengan berbagai macam perlombaan yang sangat memacu kreatifitas dan inofasi para pesertanya.
Para peserta yang mengikuti kegiatan ini datang dari 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang Provinsi Banten.
Dalam kesempatan perdana ini walau tak sempat membawa pulang piala, namun kami tetap bangga dengan para duta Ibadurrahman dalam lomba kali ini, mengapa ?
Karna dalam kesempatan perdana saja sudah dapat menduduki peringkat ke 5 dari 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Serang.

Perlombaan yang dapat kami juarai di Grup 5 diantaranya Warung Keagamaan (terbaik ke I), Warung Lalu Lintas (terbaik ke III), Warung Kreasi Tari Menanam Jagung (terbaik ke I), Tali Temali (terbaik ke II) Warung Peduli Sesama (Terbaik ke II) Warung Yel-yel (terbaik ke I).

Peringkat ke 5 dari 21 Kecamatan sudah dapat membuat kami bangga, dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada Yanda Aminudin dan Bunda Atun Amamah serta Yanda dan Bunda yang telah membimbing para Duta Lomba yang kami ikut sertakan, semoga dalam lain kesempatan lain kami dapat meraih prestasi yang lebih baik dan membanggakan Yanda dan Bunda serta seluruh sivitas Sekolah. . . . . Aamiin

1 komentar :

Nama,