Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Rabu, 22 Februari 2017

Runer Up OOSN Kecamatan CIruas

Rabu, 22/02/2017. Acara penutupan  Olimlimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) telah di tutup dan pembagian tropi juara telah di bacakan oleh panitia di gedung Guru Kecamatan Ciruas pada pukul 13.00 WIB siang tadi oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Ciruas Bapak H. M. Sidik. AR, SE. Beliau dalam sambutannya menitik beratkan kepada seluruh Official Cabang Olahraga yang akan di lombakan kembali di tingkat Kabupaten Serang agar melakukan pembinaan para atlit yang telah meraih juara 1 di tingkat Kecamatan  dengan maksimal, serta berpesan kepada duta lomba Kecamatan Ciruas agar mengikuti setiap arahan-arahan para pembina agar mendapat hasil yang maksimal di tingkat Kabupaten.

Pada tahun ini kembali SDIT Ibadurrahman mengirimkan 4 atlet terbaiknya untuk menjadi Duta Lomba untuk mewakili Kecamatan Ciruas di Cabang Olahraga Renang Putra, Renang Putri, Badminton Putri dan Karate Putra, semoga di tingkat Kabupaten Serang nanti dapat memperoleh hasil yang maksimal di setiap Cabor yang di lombakan.
Pada kesempatan OOSN tingkat Kecamatan Ciruas lagi-lagi SDIT Ibadurrahman memperoleh 4 Emas (renang Putri), 2 Emas (renang Putra), 1 Emas (Karate Putra “Kata”), 1 Emas (Badminton Putri), 1 Perak (Penang Putra), 1 Perak (Badminton Putra) dengan perolehan mendali 8 Emas 2 Perak  maka SDIT Ibadurrahman kembali di nobatkan Sebagai Runer Up Juara Umum OOSN tingkat Kecamatan Ciruas. Semoga di kesempatan mendatang dapat meningkatkan prestasi yang lebih gemilang.
Atas hasil yang didapat SDIT tidak lepas dari dukungan dan doa semua sifitas Ibadurrahman serta orangtua dan juga semangat Duta Lomba OOSN SDIT Ibadurrahman, terimakasih kami ucapkan kepada semuanya yang tak bisa kami sebutkan satu persatu, serta kami ucapkan selamat bagi SD Negeri Ciruas 1 yang telah menjadi Juara Umum OOSN tingkat Kecamatan Ciruas.

Semoga Allah SWT selalu memberikan kerendahan hati kepada kami atas prestasi yang telah kami raih dan menghilangkan rasa sombong, jumawa dan tinggi hati dari hati-hati kami dan selalu bertakorub kepada Allah SWT. Amiin.

#Wido

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Nama,