Assalamualaikum, para pengunjung selamat membaca semoga bermanfaat, -(sampaikan kritik dan saran ke pada kami melalui email di "sdit.ibadurrahman01@gmail.com, WA : 0878 0883 3757 )-

Rabu, 15 Maret 2017

Qori Nevi Arzeti, Melaju ke tingkat Provinsi Olimpiade Sains

Qori Nevi Arzeti, siswi kelas 5 di salah satu Sekolah Dasar Islam Terpadu Ibadurrahman yang berada di Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, pada hari Rabu, 15 Maret 2017 siang tadi mengikuti Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dengan mata lomba yang diikuti yakni Sains (Matematika) di tingkat Kabupaten dan mejadi duta lomba untuk Kecamatan Ciruas. 
Perlombaan digelar pada pukul 08.00 waktu setempat dan diikuti oleh 29 Kecamatan yang berada di kawasan Kabupeten Serang, acara FLS2N ini dihadiri langsung oleh Bupati Kab. Serang Ibu Ratu Tatu Chasanah yang memberikan sambutan begitu membangun dan menjadikan angin segar bagi para peserta dan pembimbing serta para Kepala Sekolah yang hadir pada acara pembukaan acara tersebut.


Perlombaan Sains diadakan dua babak, babak pertama adalah babak penyisihan dan diambil 8 besar untuk melaju ke babak selanjutnya, peserta yang masuk ke 8 besar akan mengikuti sesi eksplorasi dan interview yang dilakukan oleh dewan juri.

Setelah beberapa jam menunggu hasil, maka dinyatakanlah ananda Qori Nevi Arzeti sebagai juara 1 Matematika tingkat Kabupaten pada FLS2N dan akan menjadi duta Kabupaten Serang untuk mengikuti ke tingkat Provinsi yang akan diadakan beberapa bulan ke depan.


Semua ini berkat kegigihan dan semangat Mba Qori dan para pembimbing serta doa dari seluruh civitas Sekolah yang berada di Kecamatan Ciruas, dan semoga pada lomba di tingkat Provinsi Banten memperoleh hasil yang memuaskan dan dapat membanggakan. Aamiin 

#Widodo


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Nama,